banner 728x250
RAGAM  

Masa Jabatan Akan Segera Berakhir,  Bupati Mathius Ingatkan Pimpinan OPD Selesaikan Pekerjaan

Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw
banner 120x600

Tajuk Papua.Id, Sentani – Bupati Jayapura Mathius Awoitauw mengingatkan,  pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) untuk menyelesaikan segala pekerjaan yang berhubungan dengan visi-misi sebagai bahan laporannya saat mengakhiri masa jabatan bulan Desember 2022.

 “Waktu sisa ini sampai desember, tolong lihat hal-hal apa yang harus diselesaikan. Jangan sampai ada yang belum selesai karena saya harus buat laporan,” kata bupati kepada wartawan usai melakukan pertemuan tertutup dengan sejumlah pimpinan OPD di Lantai II Kantor Bupati, Gunung Merah, Kamis (01/09/2022)

Hal lain kata Mathius semua pimpinan OPD untuk menjaga kekompakan, kebersamaan, saling mendukung satu sama lain. Apalagi menurutnya masa karateker akan berlangsung selama dua tahun kedepan.” Karena dia tidak bisa buat kebijakan, untuk itu pimpinan OPD harus kompak, apalagi tahun politik yang akan mengganggu karena banyak yang mau maju tetapi lembaga ini tetap berjalan.”ujar Mathius.

Mathius juga berharap kepada pimpinan OPD, untuk mendukung karateker bupati yang akan ditempatkan di Kabupaten Jayapura.” Siapapun karateker kamu harus mendukung.” pungkasnya.

Bupati Mathius juga berharap semua pimpinan OPD mampu memberikan informasi kepada masyarakat terkait perkembangan pemerintahan, tidak boleh ada yang ditutupi.

“Jangan saya menjelaskan semua, karena kalian (pimpinan OPD) yang dikerjakan secara teknis. Siapapun, wartawan ataupun di media sosial harus menjelaskan karena itu tupoksi. Jika ada masyarakat yang sampaikan aspirasi itu hal yang wajar karena mereka butuh informasi.” ungkapnya.(redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *