banner 728x250

Ratusan Masyarakat Adat Sentani Ikut Mengantar Pasangan Mari-Yo Ke KPU

banner 120x600

Tajuk Papua.id, Sentani – Ondofolo Kampung Ifar Besar William Yoku mengakui pihaknya dan ratusan masyarakat adat Sentani ikut mengantar pasangan  calon gubernur Matius D Fakhiri dan calon wakil gubernur Aryoko Rumaropen (Mari-Yo) ke Kantor KPU Papua, Kamis 29/08/2024.

Ditemui di Obhe Raiklhebey, Kampung Ifar Besar, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Kamis, 29 Agustus 2024.

Didampingi Yo’ Ondofolo Kampung Babrongko, Ramses Wally, Ondofolo William Yoku menyebutkan, pihaknya bersama ratusan masyarakat adat Suku Sentani bakal ikut mengantarkan bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua, Mathius Derek Fakhiri dan Aryoko Rumaropen, (Mari-Yo) ke KPU Provinsi Papua.

“Mereka berdua diantar bukan sebagai calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Papua lagi, tetapi sudah menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Papua,” katanya, Kamis, 29 Agustus 2024.

Maka itu, Ondo William Yoku mengimbau kepada seluruh masyarakat Nusantara yang ada di Provinsi Papua, khususnya di Kota dan Kabupaten Jayapura agar memberikan dukungan kemenangan kepada pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua, Mari-Yo.

“Kepada masyarakat di Kabupaten Jayapura juga dihimbau, agar memberikan hak politiknya kepada pasangan Mari-Yo. Ya Kemenangan tentu sudah pasti jadi Gubernur,” ucap Ondo William Yoku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *