banner 728x250

Bertambah I Partai, ABR-HARUS Kini Diusung 5 Parpol

banner 120x600

Tajuk Papua id, Jayapura –  Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Jayapura, Abisai Rollo – Rustam Saru secara resmi mendapatkan rekomendasi B 1 KWK dari Partai Gerindra dengan demikian pasangan ini didukung 5 Partai politik.

Kelima partai tersebut yakni Golkar, PAN, Perindo, PPP dan Gerindra.

“ Puji Tuhan akhirnya kami (ABR – HARUS ) telah menerima B 1 KWK dari Golkar, PAN, PPP, Perindo dan tadi pagi baru Gerindra masuk memberikan B 1 KWK, jadi kita ada 5 partai pendukung dengan jumlah kursi 13 kursi,” katanya kepada awak media.

ABR sapaan akrab Abisai Rollo menjelaskan penyerahan dilakukan langsung oleh ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Papua, Yanni dengan didampingi para pengurus partai Gerindra pagi tadi (28 Agustus 2024).

“ Saya berterima kasih kepada DPP Partai Gerindra, DPD Gerindra Provinsi juga DPC Gerindra kota Jayapura atas pemberian B 1 KWK,” jelas ABR.

Menurut ABR pada prinsipnya kandidat calon walikota ABR – HARUS sudah siap mendaftar pada esok hari (29 Agustus 2024).

“ Di Hari terakhir pendaftaran, 2 jam sebelum melakukan pendaftaran ke kantor KPU Kota Jayapura pasangan ABR – HARUS akan melakukan Deklarasi di depan GOR Waringin Kotaraja dilanjutkan setelah itu para pendukung akan melakukan iring iringan tarian adat menuju kantor KPU kota Jayapura,”ungkapnya.

Sebagai Ondoafi, Abisai Rollo juga meminta Doa serta Dukungan penuh kepada seluruh masyarakat Port Numbay di sepuluh kampung adat.

“ Saya Abisai Rollo dan Rustam Saru  berharap kepada seluruh masyarakat di kota Jayapura dan seluruh masyarakat adat untuk doa dan dukungannya dalam proses sampai pada pemilihan pada tanggal 27 November 2024 mendatang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *