banner 728x250
RAGAM  

Jabat PJ Bupati Jayapura, Samuel Siriwa: Waktu Saya Singkat, Butuh Kerjasama Semua Pihak

banner 120x600

Tajuk Papua.id, Sentani – Setelah dilantik oleh PJ Gubernur Papua, Kamis 15/09/2024, PJ Bupati Jayapura Samuel Siriwa langsung bekerja dengan melakukan pertemuan dengan Sekda, Asisten dan pimpinan OPD serta mengukuhkan Paskibraka Kabupaten Jayapura.

Kepada wartawan di Sentani, Kamis 15/08/2024 malam Samuel Siriwa mengharapkan dukungan dari semua ASN dilingkungan pemerintah Kabupaten Jayapura sehingga program yang telah direncanakan bisa terlaksana

“saya mengucap syukur kepada tuhan yang maha esa atas kepercayaan kepada saya sebagai PJ Bupati kabupaten Jayapura, ini adalah amanah yang harus saya jalankan. Sebagai ASN, saya harus loyal perintah pimpinan dan harus laksanakan,” ungkap Siriwa.

Ini permulaan yang baik ketika secara resmi disambut oleh sekda dan para pimpinan OPD untuk melakukan kerjasama sebagai suatu tim di pemerintah kabupaten Jayapura.

“waktu saya sangat singkat disini, jika pilkada normal maka Januari akan ada bupati definitif. Untuk itu saya butuh ASN untuk bekerjasama menjalankan program pemerintah terutama dalam pelayanan publik.”ungkapnya

Ia menekankan soal kedisiplinan pegawai di Kabupaten Jayapura agar semua program yang sudah direncanakan dapat terlaksana, minimal yang menjadi prioritas.

“saya ada disini tidak sempurna, saya butuh ASN yang disiplin untuk sama-sama melaksanakan pelayanan publik yang merupakan kewajiban sebagai ASN dan harus pahami tupoksi masing-masing.”kata Siriwa.

Yang menjadi arahan PJ gubernur, kata Siriwa adalah terkait menjalankan program nasional yang meliputi penanganan stunting, polio, inflasi dan kemiskinan ekstrim.

 Selain berharap dukungan semua ASN dalam menjalankan program, Siriwa juga berharap dukungan tokoh agama, pemuda, masyarakat, dan tokoh perempuan.

“Tanpa kerjasama yang baik saya yakin akan susah menjalankan program pemerintah di Kabupaten Jayapura,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *