banner 728x250
RAGAM  

Pengerjaan Jalan Kemiri-Depapre Tunggu Persetujuan Pusat

banner 120x600

Tajuk Papua.Id, Sentani – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Perumahan Rakyat  (PUPR) Kabupaten Jayapura, Alpius Toam mengaku, tidak bisa memberi kepastian kepada masyarakat soal waktu pengerjaan Jalan Kemiri- Depapre.

“Kita di Kabupaten tidak bisa memberi kepastian kapan dilakukan pengerjaan, karena kita menunggu kepastian dari Kementerian PUPR melalui Dirjen Bina Marga di Direktorat Pembangunan Jalan Daerah.”kata Alpius ditemui di Kantor Bupati Gunung Merah, Senin 19/07/2022.

Menurut Alpius, berdasarkan informasi yang diperoleh pihaknya pada awal bulan Juli terkait progres rencana pembangunan  ruas Jalan Kemiri-Depapre dalam proses rencana detail.” Saat kami datang kesana dan mereka mengatakan masih dalam proses rencana detail untuk 4-5 Kilometer yang akan dikerjakan sesuai anggaran yang tersedia.”kata Alpius.

Dari informasi yang diperoleh kata Alpius,  yang akan dikerjakan pada tahun 2022, sampai ke Sabron (4-5) KM. Dan selanjutnya direncanakan pada tahun 2023 termasuk pengerjaan 5 jembatan.” Dalam pertemuan itu dikerjakan tahun 202Kadis 3 dan 2024. Tetapi karena masyarakat mendesak tahun ini harus kerja makanya pemerintah pusat merespon hal itu dengan mengerjakan 4-5 KM.”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *