banner 728x250

Bertemu warga Trans di Nimbokrang, JODA Disambut Tarian Kuda Lumping

banner 120x600

Tajuk Papua.id, Sentani – Pasangan Calon Bupati Jayapura John Manangsang Wally dan Wakil Bupati Daniel Mebri (JODA) diterima dengan tarian adat Kuda Lumping oleh masyarakat di Nimbokrang, Kamis 17/10/2024.

Masyarakat trans di Nimbokrang sangat antusias menyambut pasangan calon kepala daerah dengan visi Jayapura Emas 2030 itu.

Dengan adanya dukungan dari masyarakat Nusantara menunjukan terwujudnya persatuan Indonesia menuju Jayapura Emas.

Selain mendapat dukungan dari masyarakat trans di Nimbokrang, pasangan Nomor urut 4 ini mendapat dukungan dari kepala suku LAPAGO dan MEEPAGO bersama RT-RW dan masyarakat di Padang Pasir, Sentani.

Dukungan terhadap calon bupati John Manangsang dan wakilnya Daniel Mebri bertujuan kelak keduanya akan memajukan kabupaten Jayapura baik dalam bidang kesehatan, pendidikan dan masalah ekonomi.

Sebelumnya Ketua Umum Analisis Papua Strategis (APS) Laus Deo Calvin Rumayom mengakui bahwa pemikiran visioner dan strategis dr John Manangsang adalah aset berharga bagi kemajuan Jayapura.

“Jika masyarakat tidak memilih beliau sekarang kita mungkin perlu menunggu hingga 50 tahun lagi untuk menemukan sosok pemimpin yang sepadan. Saatnya kita wujudkan Jayapura yang lebih baik bersama John Manangsang,” kata Laus Rumayom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *