banner 728x250

Tim Sukses & Relawan JONES 2024 Resmi Dikukuhkan. 

banner 120x600

Tajuk Papua.id,Wamena – Tim pemenangan dan relawan pemenangan pasangan John Tabo – Ones Pahabol, untuk maju dalam pemilihan kepala daerah gubernur dan wakil gubernur provinsi Papua Pegunungan Resmi dikukuhkan pada, sabtu 07/09/2024, di kota Wamena. 

John Tabo dan Ones Pahabol turut hadir langsung dalam acara pengukuhan ini, sekaligus menyerahkan surat keputusan (SK kepada kedua ketua tim, yakni Yarius Balingga sebagai ketua tim sukses JONES 2024, dan ketua relawan NOKEN JONES 2024, Kalvin penggu. 

Kepada awak media, John Tabo memberikan pesan kepada tim koalisi dan relawan untuk menjaga pilkada berjalan dengan aman dan damai. 

“Pesan kami kepada koalisi papua pegunungan bersatu dan tim relawan Noken Jones untuk tetap menjaga situasi dan keamanan, agar pilkada ini menjadi suatu pesta rakyat yang betul-betul rasa memiliki untuk memilih pemimpin yang terbaik” kata John Tabo. 

John Tabo minta kepada tim relawan untuk dapat mengawal suara sah Jones dengan baik mulai dari TPS sampai ke pleno tingkat provinsi, supaya tidak terjadi kecurangan-kecurangan seperti pada pemilihan presiden dan legislatif. 

“Saya minta kepada tim relawan kami untuk dapat mengawal dengan baik suara sah Jones mulai dari TPS sampai ke tingkat provinsi, supaya tidak ada kecurangan-kecurangan yang terjadi seperti pada pemilihan presiden dan legislatif, yang mana ada oknum-oknum yang melakukan kecurangan dengan melarikan PPD-PPD dan juga suara-suara yang bukan miliknya”. Ucap John Tabo. 

Mantan Bupati Tolikara itu juga berpesan kepada tim koalisi dan juga relawan untuk menjunjung tinggi kejujuran dan kedamaian dalam pilkada tahun ini di Papua Pegunungan. 

“saya berpesan kepada tim sukses saya dan tim relawan saya untuk harus bekerja dengan jujur dalam pilkada kali ini. Yang mana apa yang bukan milik kita jangan kita mengambil milik orang lain, kita harus tetap menjaga apa yang menjadi milik kita. Dan yang terpenting adalah tim koalisi Papua Pegunungan bersatu harus menciptakan pemilu damai di papua pegunungan” Ungkap John Tabo. 

Hal senada juga disampaikan oleh bakal calon gubernur papua pegunungan, Ones Pahabol. Ia menyampaikan bahwa koalisi Papua Pegunungan bersatu akan bekerja sesuai dengan aturan tanpa mencederai demokrasi yang ada. 

“Koalisi papua pegunungan bersatu akan bekerja sesuai dengan aturan-aturan yang sudah diatur dalam aturan pemilu. kami tidak bekerja untuk mencederai demokrasi dan tidak sesuai aturan. komitmen kami adalah untuk memenangkan pemilu dengan cara yang baik dan benar, tentu sesuai pilihan rakyat” Pungkas Ones pahabol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *