banner 728x250
RAGAM  

Kapolres Jayapura Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan di Sentani 

banner 120x600

Tajuk Papua.id, Sentani – Kapolres Jayapura AKBP Umar Nasatekay menggelar Coffee Morning bersama awak media dan Humas Polres Jayapura. Coffee Morning Berlang, Kamis 08/08/2024 di Rumah Makan Lestari Indah Sentani.

Menurut Kapolres Umar, pentingnya kolaborasi dan sinergitas antara kepolisian dan jurnalis dalam rangka mempererat tali silaturahmi 

“Kegiatan ini sebagai sarana komunikasi Polri dengan wartawan untuk mempererat tali silaturahmi dan terjalinnya sinergitas antara pihak kepolisian dengan insan pers,” ujar AKBP Umar.

Acara tersebut juga menjadi momen perkenalan AKBP Umar Nasatekay, S.I.K yang baru saja menjabat Kapolres Jayapura kurang lebih satu bulan. 

AKBP Umar Nasatekay merupakan  putra asli Kabupaten Jayapura yang sebelumnya menjabat Kapolres Lanny Jaya, Papua Pegunungan 

 Kapolres Jayapura mengapresiasi kinerja jurnalis yang telah berkontribusi dalam

 membantu mempublikasikan kinerja jajaran Polres Jayapura.

“Untuk teman-teman pers, mari kita bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif melalui pemberitaan yang menyejukkan serta mengedukasi masyarakat,” tambah Kapolres Jayapura.

Ia juga menekankan pentingnya keterbukaan dan kerjasama antara kepolisian dan pers untuk saling mendukung demi kebaikan bersama.

“Kunci terpenting agar terus terjalin sinergi adalah selalu berkomunikasi dan berkoordinasi. Setelah itu, harus ada kolaborasi dan sinergitas antara awak media dengan Polri,” jelas AKBP Umar Nasatekay, S.I.K.

Kapolres Jayapura mengajak para wartawan untuk membantu Polres Jayapura dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif melalui pemberitaan yang positif dan edukatif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *