banner 728x250

Perindo: Visi dan Misi BTM Menjawab Persoalan Papua

banner 120x600

Bakal Calon (Balon) Gubernur Papua 2024-2029 Benhur Tomi Mano, mengikuti fit and proper test di DPW Partai Perindo Provinsi Papua.

Berlangsung di hotel Horison Kotaraja kota Jayapura, Senin (27/5). BTM sapaan akrab Tomi Mano, terlihat santai menjalani sesi pertama dan kedua fit and proper test tersebut.

Usai mengikuti uji kelayakan dan kepatutan, BTM yang ditemui sejumlah awak media menyebutkan, jika dirinya memilih Partai Perindo, karena punya nilai plus dalam pandangannya.

“Saya memilih Perindo, karena telah banyak membantu mensejahterakan dan membawa masyarakat maju dan mandiri. Maka saya ingin sekali bersama Perindo.” Papar BTM.

Sementara itu anggota panelis uji kelayakan dan kepatutan DPW Perindo Papua, Raflus Doranggi mengatakan, visi dan misi BTM sudah sangat menjawab berbagai persoalan di Papua.

Dirinya menyebutkan, visi dan misi mantan Walikota Jayapura 2 periode ini, secara lengkap mencakup masalah Pendidikan, kesehatan dan sisi ekonomi, serta pemberdayaan masyarakat.

Doranggi menambahkan, komitmen Perindo adalah mencari yang terbaik untuk bisa melayani masyarakat, dan membuat percepatan guna mengejar ketertinggalan di Papua. 

“Kita memang melihat semuanya secara apa adanya, bukan ada apanya. Begitu bapak BTM, beliau sudah sangat layak untuk menjadi Gubernur Papua.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *