banner 728x250

Mendaftar di DPP PAN, BTM Mengaku Mendapat Restu Dari Ketum PDIP

banner 120x600

Tajuk Papua.id, Jayapura,- Teka-teki siapa bakal calon Gubernur yang diusung dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terjawab sudah, setelah Ketua Bapilu DPD PDI Perjuangan Papua, Benhur Tomi Mano (BTM) mengaku telah mendapat persetujuan dari Ketua Umum PDIP.

“Kami PDI Perjuangan adalah tegak lurus,” kata BTM saat memberikan arahan sebelum bertolak ke sekretariat DPD PAN Papua untuk mengembalikan formulir pendaftaran, Selasa ( 7/5/2024).

BTM mengungkapkan, dirinya bersama ketua DPD PDI Perjuangan
Herry Ario Naap, dengan Sekretaris DPD Surya Ibrahim, sudah bertemu enam mata di salah satu restoran di kawasan Abepura beberapa waktu lalu.

“Ketua umum PDI Perjuangan telah memutuskan bahwa BTM maju sebagai Gubernur Papua dari PDI Perjuangan dan ketua DPD DPIP Herry Ario Naap, akan maju sebagai Bupati Biak Numfor,” kata BTM sebelum menuju ke kantor DPD Partai Amanat Nasional untuk mengembalikan formulir pendaftaran,” Selasa (7/5/2024).

Sementara itu, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Papua,Surya Ibrahim Syafaat mengatakan pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada DPP PDI Perjuangan  untuk memberikan rekomendasi siapa yang dianggap layak.

“keputusan terakhir ada di DPP,” tulis Surya melalui pesan  whatsapp.

Untuk diketahui selain di PAN, BTN juga mengembalikan formulir di Partai Nasdem dan PDIP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *