banner 728x250

Relawan BMD Progib Bagikan 500 Brosur Di Sentani.

Arist Kreuta, Koordinator Lapangan Relawan BMD Progib Kabupaten Jayapura
banner 120x600

Tajuk Papua.Id, Sentani – Relawan Boy Markus Dawir BMD Prabowo Gibran (BMDProgib) Kabupaten Jayapura membagikan 500 brosur di Sentani, Sabtu 16/12/2023.

Brosur yang dibagikan pada tiga titik yakni Pantai Yahim, Lampu Merah Pasar Lama dan Lampu Merah Bandara. Dalam pembagian brosur melibatkan 60 relawan.

Koordinator relawan BMDProgib di Kabupaten Jayapura Aris Kreuta, kepada wartawan di Sentani pekan lalu mengklaim alasan memilih menjadi relawan Progib karena programnya jelas.

“Kami rasa bahwa program yang ditawarkan Prabowo Gibran konkrit dan jelas, dimana akan menurun 400 miliar untuk seluruh desa atau Kampung di Indonesia untuk pengurangan stunting atau penambahan gizi bagi ibu hamil dan anak sekolah.” Jelas Arist.

Lanjut Arist, dana untuk program penurunan stunting akan diberikan langsung di Kampung-kampung yang dikelola oleh Bandan Usaha Milik Kampung (Bungkam).

Selain itu kata Aris, pasangan Progib diklaim menjadi payung bagi kaum minoritas di Indonesia.

“Kami sebagai pendukung dan simpatisan Prabowo Gibran melakukan aksi moral sebagai bentuk dukungan terhadap calon presiden dan wakil presiden (ProGib).

Aksi pembagian Brosur menurut Arist telah mendapatkan persetujuan dari Bawaslu dan juga Panwas Distrik Sentani.

“Aturan kampanye kami sudah hubungi dari malam, setelah mendapat persetujuan baru kami melakukan aksi pembagian brosur.”ucap Arist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *