banner 728x250
RAGAM  

BTM Guncang Panggung Baku Timba, Dua Lagu Menghipnotis Pengunjung.

banner 120x600

Tajuk Papua.id, Sentani – Berkunjung di arena Baku Timba, Gunung Merah, Selasa 29/08/2023 malam, Tokoh Politik  Papua, sekaligus Tenaga Ahli Kementerian Sosial Bidang Rehabilitasi Sosial, Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, (BTM) diberikan kesempatan untuk bernyanyi.

Dua lagu yang dinyanyikan BTM, salah satunya berjudul “Untuk Kamu. Lagu dengan lirik Robeklah Dada Ini Sayang, diciptakan oleh Wachid Aji yang dipopulerkan oleh John Tanamal menghipnotis pengunjung Baku Timba.

Kepada wartawan BTM memberikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Jayapura dan Octow Entertainment yang telah menyelenggarakan Baku Timba sebagai ajang menampilkan UMKM khususnya kuliner yang berada di Kabupaten Jayapura.

“Ini acara luar biasa. Hal yang sama telah dilakukan di Kota Jayapura, banyak UMKM baru akan lahir dari acara seperti ini dan perputaran uang cukup banyak.”Kata mantan Walikota Jayapura dua periode itu.

Menurut politisi PDI Perjuangan itu kegiatan Baku Timba merupakan upaya untuk meningkatkan pendapatan pagi pelaku usaha khususnya usaha kuliner di Kota maupun kabupaten Jayapura, dengan demikian pertumbuhan ekonomi akan terus meningkat.” Saya berharap kegiatan seperti ini akan menjadi program rutin karena sangat berdampak pada pertumbuhan ekonomi dan sebagai tempat untuk hiburan keluarga,”ungkap BTM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *