banner 728x250

Semarak HUT RI 78 Tahun, PT Taspen Persero Gelar Turnamen Bulutangkis

banner 120x600

Tajuk Papua.Id Jayapura –  PT Taspen Persero Cabang Jayapura mengadakan turnamen bulutangkis bertajuk ” Sunflower Cup 2023″ untuk menyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke 78 tahun.

Pertandingan yang disponsori oleh PT Taspen Persero Cabang Jayapura dan  PT. Air Minum Jayapura Rombongholo Nanwani   ini dilaksanakan di Gor Taspen di mulai dari tanggal 14 Agustus hingga 17 Agustus 2023. 

Sebanyak 24 peserta yang tergabung dalam perkumpulan bulutangkis (PB) Sunflower dan PB Diva’s Entertainment ikut memeriahkan kegiatan tersebut. 

Direktur PT. Air Minum Jayapura Rombongholo Nanwani, Entis Sutisna dalam sambutannya menyampaikan selamat bertanding dan tetap menjunjung nilai sportivitas kepada seluruh peserta karena dalam pertandingan ini tidak hanya mencari juara saja tetapi membangun semangat kebersamaan  ” Soal juara nomor sekian tetapi semangat kebersamaan  untuk membangun sinergitas adalah hal yang patut untuk kita tumbuhkan” ucap Entis di Gor Taspen, Senin (14/8)

Entis menyebutkan jika melalui pertandingan Sunflower Cup ini dapat memberikan motivasi dan melahirkan bibit- bibit atlet baru di Kota Jayapura ” Hal kecil namun, melalui pertandingan ini dapat memberikan motivasi lahirnya atlet baru di Tanah Papua.” Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *