banner 728x250

Turnamen KASAD Cup Resmi Ditutup, SSB Nafri Menjuarai Sepak Bola

banner 120x600

Tajuk Papua.Id, Sentani –  Turnamen KASAD Cup tingkat Kodim 1701 secara resmi ditutup oleh Komandan Kodim di Stadion Barnabas Youwe, Rabu 02/08/2023.

Dalam acara penutupan dihadiri  ketua Koni Papua, Kenius Kogoya, Ketua Koni Kabupaten Jayapura Mathius Awoitauw, Kasdim 1701/Jayapura Letkol Arm Mustafa Lara

Pemenang dalam turnamen ini adalah SSB Nafri yang dalam final mengalahkan  SSB Heijnes Kotaraja. 

Selain sepak bola turnamen KASAD Cup juga melombakan Bola Voli putra/putri, dan tarian Yosim Pancar. Pemenang I, II dan III mendapatkan Piala dan sejumlah uang pembinaan.

Komandan Kodim 1701 Jayapura Letkol Inf Hendry Widodo mengaku turnamen yang digelar dalam rangka memberikan peluang bagi generasi Papua dalam menyalurkan bakat dalam bidang olahraga.

“Dengan berbagai kegiatan yang bersifat positif sehingga image  negatif tentang Papua bisa ditepis dengan prestasi olahraga.

Pemenang I,II dan III dalam turnamen ini akan berlaga pada tingkat Kodam yang digelar mulai 04/08/2023 di Stadion Mandala Jayapura.” Pemenang turnamen ini akan mewakili KOREM 172 PWY.

Ketua KONI Papua Kenius Kogoya mengapresiasi pelaksanaan turnamen KASAD Cup oleh Kodim 1701 Jayapura. Menurut Kenius turnamen ini memberikan peluang bagi generasi Papua untuk mengasah kemampuan dalam berbagai bidang olahraga.

“Ini suatu event yang harus dilaksanakan setiap tahun agar bakat dari generasi Papua bisa tersalurkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *