banner 728x250
RAGAM  

Kominfo Koordinasi Dengan Telkomsel Pasang BTS Combat Jelang FDS.

banner 120x600

Tajuk Papua.id, Sentani – Jelang pelaksanaan Pembukaan Festival Danau Sentani (FDS) Ke-13 Tahun 2023 pada 05/07/2023 Dinas Komunikasi dan Informatika melakukan koordinasi dengan PT Telkomsel untuk memasang BTS jenis Compact Mobile Base Station (Combat) agar akses internet  tidak terganggu.

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jayapura, Gustaf Griapon akan banyak pengunjung dalam FDS sehingga membutuhkan jaringan internet yang berkapasitas besar,” Jelas Gustaf di Pantai Khalkote 04/07/3023.

Diakui Gustaf PT Telkomsel telah memasang back up layanan seluler, baik untuk jaringan voice (2G) maupun jaringan data berbasis 4G, dengan pendirian Base Transceiver Station (BTS) jenis Compact Mobile Base Station (Combat).

” BTS Combat tersebut telah terpasang dan telah on air pada H-1 (Selasa, 4/7) sebelum pembukaan FDS yang rencananya dibuka Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf). Dengan demikian, seluruh pengunjung FDS di Khalkote tidak lagi khawatir soal akses jaringan seluler, terutama jaringan Telkomsel selama berada di arena FDS.

Tidak hanya pemasangan Cimbat saja, kata Gustaf,  PT Telkomsel juga bantu Blasting informasi lewat SMS broadcast juga whatsapp broadcast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *