banner 728x250
RAGAM  

Sekda Hana Minta ASN Sukseskan FDS

banner 120x600

Tajuk Papua.Id,Sentani – Sekretaris Daerah Kabupaten Jayapura, Dr Hana Hikoyabi minta semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah Kabupaten Jayapura terlibat langsung dalam menyukseskan pelaksanaan Festival Danau Sentani (FDS) mulai 5-7 Juli 2023 di Pantai Wisata Khalkote 

“Kami menghimbau kepada seluruh asn dan honorer untuk berpartisipasi dalam tugasnya masing-masing dalam mendukung fds yang akan digelar,” tegas Sekda Hana Hikoyabi di Lokasi Wisata Pantai Khalkote Senin 03/07/2023.

Sebelumnya di hari yang sama Pj bupati Kabupaten Jayapura, Triwarno Purnomo memimpin apel bersama ASN di Pantai Wisata Khalkote. Usai menggelar apel dilanjutkan pembersihan lokasi pantai Wisata Khalkote yang menjadi tempat pelaksanaan FDS.

FDS akan dibuka oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Salahudin Uno,  Rabu 05/07/2023.

Ketua Panitia FDS Ted Mokay mengaku biaya yang akan dipersiapkan untuk FDS hanya 1,8 miliar jauh lebih sedikit jika dibandingkan FDS sebelumnya.

 “Kita menyesuaikan dengan anggaran yang tersedia, makanya kita hanya lakukan.4 hari yang seharusnya 5 hari.”kata Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Jayapura ini.

Tema FDS 2023 Sagu Adalah Hidupku. Tema ini dimaknai sebagai upaya untuk pelestarian pohon sagu  sebagai pohon kehidupan bagi masyarakat Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *