banner 728x250
RAGAM  

Dukung FDS, Polres Jayapura Bersih Pantai Khalkote

banner 120x600

Tajuk Papua.Id, Sentani -Jelang H-Min 2 Pembukaan Festival Danau Sentani (FDS) yang dilaksanakan, Rabu 05/07/2023 pantai wisata Khalkote mulai dibersihkan. Tidak hanya ASN dan masyarakat, Polres Jayapura juga ikut ambil bagian dalam membersihkan tempat pelaksanaan FDS yang dilangsungkan selama 3 Hari mulai 5-7 Juli 2023.

Terpantau Senin 03/07/2023 sore puluhan personel Polres Jayapura  baku satuan Samapta, Satuan Polairud dan anggota Polsek Sentani Timur melakukan pembersihan di Pantai Khalkote, Distrik Sentani Timur Kabupaten Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH mengatakan selain  menjaga keamanan, sebelum dan selama berlangsungnya kegiatan FDS sebagai bentuk dukungan akan suksesnya Festival ia mengerahkan puluhan personilnya untuk bersih – bersih,

 “Sebelum festival berlangsung kami melaksanakan kerja bakti bersih – bersih di lokasi festival, ini sebagai bentuk kepedulian dan keinginan agar festival berjalan dengan rapi, bersih terutama sukses dalam penyelenggaraannya nanti,” katanya.

Festival Danau Sentani ke 13 tahun 3023 mengusung tema Sagu Adalah Hidupku. Tema ini sejalan dengan kampanye Polres Jayapura selama ini untuk menjaga dan merawat pohon sagu sebagai Pohon Kehidupan. Kapolres mengajak warga masyarakat untuk menyukseskan FDS.

 “tidak lupa kami mengajak warga masyarakat untuk meriahkan dan sukseskan Festival Danau Sentani,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *