banner 728x250

Polres Jayapura Menjamin Keamanan  Pleno

Peserta Kongres masuk dalam Stadion Barnabas Youwe Untuk Pleno
banner 120x600

Tajuk Papua.Id, Sentani – Kapolres Jayapura menjamin keamanan selama berlangsungnya pleno dalam Kongres Aliansi Masyarakat Adat Nusantara ke VI yang berlangsung di Stadion Barnabas Youwe, 27-28 Oktober 2022.

Pleno yang digelar untuk mengevaluasi rekomendasi-rekomendasi peserta selama sarasehan dua hari 25-26 Oktober di 12 Kampung yang berada di Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura. Selain itu memilih dan menentukan Sekjen Aliansi Masyarakat Adat Nusantara periode selanjut.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus WA Maclarimboen, S.IK., MH mengatakan, Kehadiran Polisi saat pelaksanaan Pleno harus benar-benar bisa dirasakan peserta KMAN Ke-VI.

“Karena tugas dan tanggung jawab yang diberikan, maka kehadiran kita harus benar-benar dirasakan oleh Masyarakat khususnya Peserta KMAN KE-VI,”ucapnya.

Kapolres menjelaskan personil Polres Jayapura akan terus disiagakan di beberapa titik yang telah ditentukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, 

“Dari segi keamanan kami siap untuk menjamin keamanan selama kegiatan ini berlangsung hingga selesainya besok,”tegasnya.

Selain itu, kata Kapolres, pihaknya menerapkan penjagaan ketat mulai di area luar dan dalam Stadion serta memeriksa barang bawaan dari para peserta, “Harapan Saya Sidang pleno yang diadakan hari ini dan besok dapat berjalan dengan aman dan lancar,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *