banner 728x250

Lepas Parade Budaya Nusantara Ketum KMAN: Jaga Kualitas Masyarakat Adat Untuk NKRI

Ketua Panitia KMAN, Mathius Awoitauw saat melepas Parade Budaya Nusantara yang ditandai penabuhan Tifa di Lapangan Theys Hiyo Eluay, Senin 24/10/2022
banner 120x600

Tajuk Papua.Id, Sentani- Ketua Umum Panitia  Kongres Masyarakat Adat Nusantara KMA VI Mathius Awoitauw mengajak seluruh duta – duta masyarakat adat nusantara untuk menjaga kualitas masyarakat adat untuk keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

Pernyataan tersebut disampaikan Mathius Awoitauw saat melepas kontingen parade budaya dari Lapangan Theys Hiyo Eluay menuju Stadion Barnabas Youwe, Senin 24/10/2022.

Bupati mengajak seluruh komponen masyarakat Adat untuk menjaga kualitas Masyarakat adat  dan menjaga Negara kesatuan Republik Indonesia .

“Dengan keragaman dan kekayaan yang ada, kita bangun komitmen untuk kualitas  masyarakat adat dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia ” tegas bupati yang juga merupakan bupati kabupaten Jayapura.

Lanjut Awoitauw, dengan memanjatkan syukur yang disaksikan oleh leluhur , Kongres Masyarakat Adat Nusantara yang akan berlangsung 24 -30 Oktober 2022 berjalan dengan baik sehingga hal -hal yang menyangkut dengan pembangunan kualitas hidup masyarakat Adat Nusantara dapat tersampaikan dengan bijaksana .

” Dengan memanjatkan puji syukur kepada tuhan kualitas masyarakat adat dapat terjaga ” tutup Mathius Awoitauw .(Nesta – MC KMAN VI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *