banner 728x250
RAGAM  

Mengenang Tragedi Kanjuruan Malang, Polres Jayapura Gelar Doa Bersama.

banner 120x600

Tajuk Papua.Id, Sentani – Untuk mengenang 127 orang meninggal termasuk 2 orang anggota kepolisian dalam tragedi sepak bola di Stadion Kanjuruan, Malang, Jawa Timur, jajaran kepolisian menggelar doa bersama di Mapolres Jayapura, Kamis (06/09/2022).

Dalam doa yang dilakukan tidak dalam tempat yang sama, melainkan sesuai dengan keyakinan masing-masing. Bagi personil yang beragama Islam dilaksanakan di Masjid Al Amin dan Personil Kristen Kapel Yehezkiel sedangkan yang beragama Hindu di Ruang Cycloop Polres Jayapura. 

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W. A Maclarimboen, S. IK., MH saat dikonfirmasi mengatakan, Aksi doa bersama yang digelar saat ini untuk mengenang 127 orang korban yang meninggal dunia dan gugurnya dua orang Polisi, yang bertugas di lapangan saat itu. 

“Kami keluarga besar Polres Jayapura sangat prihatin atas peristiwa tersebut dan turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya untuk para korban,” Ucap Kapolres Jayapura. 

AKBP Fredrickus W. A Maclarimboen, S. IK. MH berharap,  keluarga korban yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan dan tragedi tersebut tidak terulang kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *