banner 728x250
RAGAM  

Bertemu Wartawan, Danlanud Silas Papare Harapkan Adanya Saling Koordinasi

banner 120x600

Tajuk Papua.Id, Sentani – Komandan Lanud Silas Papare, Marsma TNI Mochamad Dadan Gunawan, S.T., M.M., CHRMP, melakukan coffe morning bersama awak media di Sentani, Senin 19/09/2022.

Dalam pertemuan dengan sejumlah wartawan di Sentani, Danlanud didampingi 

Kolonel Nav Ari Sutopo (Kadisops Lanud Silas Papare), Kolonel Adm I Gede Suwamba (Kadispers Lanud Silas Papare),

Kolonel Tek M. Hadis Hamsyah (Kadislog Lanud Silas Papare), Letkol Kal Taufiq Giri (Kadispotdirga Lanud Silas Papare) dan 

Mayor Sus Rindar Noor( Kapentak Lanud Silas Papare)

Menurut Jenderal Bintang Satu itu, pertemuan yang dilakukan bersama sejumlah wartawan di Kabupaten Jayapura sebagai bentuk silaturahmi dalam membangun kebersamaan antara pihaknya dengan media.

“Harapan saya, kita antara Lanud Silas Papare dengan rekan-rekan media online maupun cetak akan saling berkoordinasi, komunikasi,”kata Danlanud.

Dengan adanya pertemuan dengan wartawan, kata Jenderal Dadan bisa menyampaikan berita-berita positif kepada masyarakat, apalagi saat ini perkembangan media begitu pesat.” Saya berharap media jangan asal menulis. Silahkan menulis yang penting berdasarkan data dan fakta.”ujarnya

Menurut Jenderal Dadan, kehadiran media dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat dengan informasi yang berdasarkan fakta.” Bagi saya, media itu merupakan teman yang harus saya rangkul untuk menginformasikan apa yang seharusnya diinformasikan kepada masyarakat luas.” Jelasnya.

Ia melanjutkan dengan pemberitaan yang sesuai dengan data dan fakta dapat mengedukasi masyarakat, bukan sebaliknya menjadi provokator.” Tegas Jenderal Dadan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *